Louis Saha Menyarankan Pierre-Emerick Aubameyang Pindah ke MU

Sebuah saran diberikan Louis Saha kepada Pierre-Emerick Aubameyang. Ia menilai sang striker lebih baik pergi dari Arsenal dan bergabung dengan Manchester United musim depan. 

Dua musim terakhir, Aubameyang merupakan sosok yang krusial bagi Arsenal. Penyerang asal Gabon itu merupakan pencetak gol terbanyak mereka dalam dua musim terakhir. 

Namun saat ini, ada awan kelabu yang menyelimuti masa depan sang striker. Ia diberitakan saat ini berada di ambang pintu keluar Arsenal. 

Ia diberitakan menolak perpanjangan kontrak di London Utara, di mana kontraknya akan habis di tahun depan. Namun pihak Arsenal diberitakan masih mengupayakan agar sang striker bisa meneken kontrak baru di Emirates Stadium. 

Pindah ke MU 

Louis Saha mengaku cukup mengikuti perkembangan situasi Aubameyang di Arsenal. 

Ia menilai bahwa sang striker lebih baik meninggalkan The Gunners dan pindah ke klub rival, Manchester United. 

"Para pendukung Arsenal mungkin tidak akan suka dengan saran saya ini, namun saya ingin dia [Aubameyang] bergabung dengan United," ujar Saha kepada Compare Bet. 

Bisa Jadi Pembeda 

Saha menilai bahwa bakat besar Aubameyang seakan tersia-siakan di Arsenal yang masih kesulitan untuk bangkit. 

Untuk itu ia menilai pindah ke MU akan menjadi opsi yang bagus bagi Aubameyang, mengingat Setan Merah telah menunjukkan progress yang nyata untuk menjadi penantang gelar juara. 

"Saya akan sangat gembira jika ia [Aubameyang] pindah ke United. Saya yakin para fans Arsenal tidak suka dengan saran saya ini, namun demi kebaikannya, saya memberikan nasehat kepada Auba untuk pindah ke United." ia menandaskan. 

Bukan Kali Pertama 

Jika Aubameyang pindah ke MU, maka ini bukan kali pertama MU mendapatkan penyerang top dari tim asal London Utara. 

Di tahun 2012, Setan Merah berhasil membajak salah satu aircraft tajam milik The Gunners, Robin van Persie.


Comments

Popular posts from this blog

Man of the Match Aston Villa vs Chelsea: Cesar Azpilicueta

JADWAL PERTANDINGAN SEPAKBOLA TANGGAL 26 - 27 JULI 2020